Rabu, 16 Januari 2013

Pesona Waduk Mbayud

Pesona waduk mbayud - Sejuk di pandang mata pesona waduk yang hijau nan subur memcerminkan keindahan bumi INDONESIA. kali ini di topik hiking saya akan mengulas tentang keindahan waduk mbayud ini, waduk mbayud terletak di Kab. Sragen Jawa tengah dekat dengan perbatasan Jawa Timur - Jawa Tengah, waduk yang panorama alam nya sungguh luar biasa tapi sayang belum tempatnya agak dikit yang tau paling cuma orang tinggal di daerah atas saja, tempat waduk yang indah itu di daerah gunung lawu.. apa lagi di musim hujan plus kemarau ini tambah indah saja panoramanya 

lihatlah betapa bahagianya anak anak ini, di waduk ini bisa membuat hati pikiran tenang karena kita bisa menikmati hijau nya alam di sini udara yang sejuk yang melengkapi pesona waduk mbayud. jika sudah memasuki musim kemarau di sini banyak di sebari bibit ikan setelah bibit itu sudah besar kita bisa mancing mania di sini, setiap tahun sangat ramai di kunjungi orang dari beberapa daerah untuk mancing bersama di waduk ini

Tempat ini lumayan bersih tapi hanya ada beberapa jalan yang berlubang tapi tidak masalah itu cuma dikit saja, tempat ini bagus untuk kegiatan lari pagi maupun sore hari, cukup mengitari waduk ini 2 kali keringat sudah keluar banyak sehat dah jadinya hahahaha :D dan saya berpesan cintailah daerah daerah sekeliling anda dan sebarkan ke masyarakat Indonesia  agar mereka tau wisata di Indonesia lebih menyenangkan dari pada di luar negeri. itulah suatu cerminan dari Cinta Produk Lokal. semoga informasi dari saya sangat bermanfaat bagi pembaca nya 




DAN SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH

DJALOE ARIEF PRADIBTYA



Posted by: Djaloe Arief Pradibtya NordGren Updated at : 01.05

4 komentar:

  1. Mantap Pemandangannya izin Ke TKP .. :v
    xP

    BalasHapus
  2. walah silahkan tidak rugi jalan jalan de situ :D

    BalasHapus
  3. wah mantap tuh kunjungan balik serta follback ya udeh ane follow tuh www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mas terimakaish atas kunjunganya :D

      Hapus

Saya Harap anda untuk membaca artikel sebelum berkomentar tidak hanya cuma menulis blogwalking memasukan link anda, dan jangan Out Of Topic jikat terjadi saya akan menghapus komentar anda
TERIMAKASIH